Minggu, 02 Desember 2018

Ahlinya Service AC Merk Chunlan Wilayah Gresik

Bingung dengan AC rusak anda , yang sudah gk dingin , sering bocor atau air disaluran AC-nya menetes apabila AC dihidupkan . Segera selesaikan masalah AC anda di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI jasa service AC masa kini yang sudah terbukti kualitas dari perbaikan AC-nya . Selain itu layanan service AC yang diberikan oleh CV. ATA juga sangat bagus karena ada beberapa tahap yang dilakukan terlebih dahulu sebelum dilakukan perbaikan pada AC . DIANTARANYA  :

1. Teknisi CV. ATA melakukan pengecekan menyeluruh pada AC
2. Jika memang ada kerusakan yang parah pada AC , teknisi kami mengkonfirmasi kepada anda (pelanggan CV. ATA ) untuk dilakukan service .
3. Apabila konfirmasi kerusakan disetujui oleh pihak pelanggan , maka teknisi kami siap melakukan service / perbaikan kerusakan AC .
4. Jika anda tidak berkenan untuk perbaikan , sebagai pelanggan anda dikenakan biaya pengecekan AC yang sudah ditentukan oleh pihak CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI .
Ahlinya Service AC Merk Chunlan Wilayah Gresik
Bagi anda pelanggan jasa service AC atau pengguna awal jasa CV. ATA , untuk informasi biaya pengecekan bisa langsung menghubungi call centre CV. ATA dibawah ini :
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A, SURABAYA
TELP   ORDER   : 031 5461679  - 081230032651 - 085731878500 - 083830946375
PIN BBM             : D34D2FE0
WHATSAPP        : 082234555258
E- MAIL              : Cvatasurabaya@gmail.com

CV. ATA sebagai Ahlinya Service AC Merk Chunlan Wilayah Gresik semaksimal mungkin membantu anda dalam jasa service ac , dengan adanya layanan service ac  gresik hal ini bertujuan untuk bisa menjaring pelanggan yang berada diluar kota SURABAYA DAN SIDOARJO . Adapun beberapa daerah di GRESIK yang kami layani perbaikan / service AC - nya seperti :
- Service AC Daerah Balongpanggang
- Service AC Daerah Benjeng
- Service AC Daerah Bungah
- Service AC Daerah Cerme
- Service AC Daerah Driyorejo
- Service AC Daerah Kebomas
- Service AC Daerah Kedamean
- Service AC Daerah Manyar
- Service AC Daerah Menganti
- Service AC Daerah Panceng
- Service AC Daerah Sangakapura
- Service AC Daerah Sidayu
- Service AC Daerah Tambak
- Service AC Daerah Ujungpangkah
- Service AC Daerah Wringinanom.


Bukan hanya jasa service ac panggilan kedaerah sekitar kota GRESIK saja , anda juga dimanjakan oleh pelayanan service AC menyeluruh dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI , seperti :
1. DAFTAR MERK - MERK AC :
sansio , toshiba , midea , haier , panasonic , polytron , samsung , sanyo , sanken , electrolux , changhong , chunlan,  htc , tcl ,  daikin , dast ,  dan merk merk ac lainnya .
2. DAFTAR KERUSAKAN AC   :
ac tidak dingin , ac air menetes , ac kongslet , ac bau hangus , ac mati total , remote ac error , ac berbunyi saat dinyalakan dan jenis kerusakan ac lainnya .
3. DAFTAR TIPE TIPE AC  :
ac split , ac inverter , ac window , ac cassete , ac floorstanding .

Ahlinya Service AC Merk Chunlan Wilayah Gresik dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI tidak hanya memberikan pilihan untuk service kerusakan pada AC , kami juga memberikan alternatif untuk perawatan AC milik anda , misalnya seperti :
- CUCI AC RUTIN :
u/ ukuran AC 1/2 pk  , AC 1 pk , AC 2 pk , AC 3/4 pk , AC 1, 5 pk .
- ISI FREON AC   :
FREON R22 , FREON R32  , FREON 410
- PASANG AC BARU / LAMA
- BONGKAR PASANG AC BARU / LAMA .

Jadi bagaiman para pengguna AC sebagai pending ruangan , masih mau menggunakan jasa service AC dan perawatan AC lainnya ? Lebih baik ke CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI saja karena ada banyak pilihan untuk anda pelanggan service maupun perawatan AC anda .

YUK BURUAN ORDER SERVICE AC KALIAN HANYA DI CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar