Senin, 17 Juli 2017

Service AC Merk Chunlan Surabaya

Mungkin bagi Anda kerusakan AC yang ringan biasa, namun dari kebiasaan yang jelek akan mengakibatkan AC Anda semakin parah rusak dan Anda harus mencari Service AC Merk Chunlan Surabaya milik CV Anugerah Teknik Abadi yang sudah berpengalaman dalam menangani segala kerusakan kerusakan AC milik Anda. Kami melayani wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. CV Anugerah Teknik Abadi menjadi jasa service AC terbaik dalam menangani berbagai merk merk AC Anda seperti :
- Merk AC Toshiba
- Merk AC  Haier
- Merk AC Panasonic
- Merk AC Dr Kuhler
- Merk AC Aicool
- Merk AC HTC
- Merk AC Dast
- Merk AC Akari
- Merk AC Akira
- Merk AC Sharp
- Merk AC Sanyo
- Merk AC General
- Merk AC Denpoo
- Merk AC Midea, dan merk merk lainnya

Selain merk merk AC, Kami melayani juga layanan service AC dan juga perawatan perawatan AC seperti halnya Cuci AC, Isi Freon, Bongkar Pasang AC, Sewa AC Floorstanding, Sewa Showcase dan Juga Sewa Freezer Box dengan tarif yang jauh lebih terjangkau, teknisi yang jauh lebih berpengalaman serta selalu memberikan garansi perbaikan ulang.
Barang barang yang Kami sewakan juga melewati tahap yang sudah benar benar terbukti melalui proses perawatan serta pengecekan rutin ditiap harinya. CV Anugerah Teknik Abadi akan terus menjadi solusi terbaik untuk service AC Anda. Bila Anda berminat menggunakan Service AC Merk Chunlan Surabaya, Anda bisa menghubungi Kami di


CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo III No 120 - Daerah Pasar Kembang Surabaya
·         Telp : (031) 5461679
·         Axis : 083830946375
·         Telkomsel : 081230032651
·         Indosat : 085731878500
·         Whatsapp : 082234555258
·         Email : Cvatasurabaya@gmail.com
·         Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar