Kamis, 06 Oktober 2016

Jasa Service AC Chunlan Panggilan Surabaya

Di era yang modern seperti ini anda bisa mendapatkan udara yang bersih dan sejuk dengan menggunakan AC (Air Conditioner).AC ini salah satu alat elektronik penyejuk ruangan yang bermanfaat dapat membuat udara lebih bersih dan sejuk. Akan tetapi sebagaimana alat elektronik umumnya yang pasti membutuhkan perawatan, masih banyak masyarakat yang belum memahami betapa pentingnya perawatan pada AC agar terjaga kualitasnya.

Bagi anda yang ingin mencuci/ membersihkan AC sendiri, Ini ada tips untuk anda lakukan pada AC anda. Saya sarankan anda membaca Cara mudah membersihkan ac sendiri  Semoga bermanfaat ^_^

Nah.. bila anda orang yang sangat sibuk atau tidak sempat membersihkan AC sendiri. CV Anugerah teknik Abadi hadir untuk Jasa Service AC Chunlan Panggilan Surabaya dengan harga yang ditawarkan pun sangat ringan, Termasuk juga harga-harga penggantian spare parts yang wajar sehingga tidak membebani para pelanggan.

Kami juga menyediakan penggantian Spare Part semua jenis dan ac, kulkas, mesin cuci dan kami juga melayani : Jasa service Panggilan Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.

Jasa Service AC Chunlan Panggilan Surabaya ini melayani wilayah coverage seluruh Surabaya, Gresik, Sidoarjo. kami juga menerima jasa perbaikan AC/ bongkar maupun pasang AC. Berusaha mengerjakan dengan tepat dan cepat waktu sehingga tidak banyak menguras tenaga.

Berminat menggunakan jasa kami atau ingin mengetahui biaya dan profil perusahaan kami. Silahkan hubungi nomer kami yang tertera dihalaman website Disini.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami ^_^

Segera hubungi kami, dan kami akan datang kerumah Anda 24 Jam Non Stop.
Hari Sabtu / Minggu / Hari Libur buka, Kami tetap melayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar